text kursor

Senin, 25 November 2013

Jual Netbook Advan A1N70T

assalamualiakum wr. wb.
selamat pagi menjelang siang sobat TPS .
kali ini posting agak pagi karna ada berita duka dari skolahan yang 'katanya' ada 'alumni' guru yang meninggal (innalillahi)
jadi gini, kali ini bang faiz mau menjual netbook nii. kelengkapan'nya cuman sama cas doang sii .tpi masih bagus banget ko .
oke kalo pada pengen tau spek'nya,simak nii di bawah :D

1. Harga Advan A1N70T: mulanya Rp.3.999.000,00 turun menjadi Rp.3.495.000,00!!
Harga netbook di tanah air rata-rata adalah empat sampai lima jutaan, artinya, mulai sekarang lupakanlah netbook dengan harga selangit terutama bagi anda berorientasi pada anggaran. Ditambah lagi bila kita membelinya di www.alnect.net maka kita akan mendapatkan bonus seperti cooling fan, soft case, LCD Cleaner dan mouse USB, Bahkan ada Jam Apel Digital bila membeli sekarang. Lebih lengkapnya kunjungi langsung untuk melihat produk ini di www.alnect.net.

2. Purna Jual
Layanan purna jual bagus. Hal ini sesuai dengan sumber-sumber yang telah saya baca di beberapa blog yang juga telah berpengalaman dengan netbook Advan A1N70T ini. Purna jual bukan hanya penting dalam membeli netbook saja, tetapi juga penting dalam membeli alat-alat elektronik lainya. Jangan sampai kita nanti kesulitan mendapatkan layanan purna jual, meskipun barang yang kita beli adalah merk terkenal, tetapi jika layanan purna jualnya buruk, hal itu sama saja akan menimbulkan kesulitan bagi kita sendiri. Contohnya menunggu terlalu lama servis. Oleh karena itu purna jual sangat penting diperhatikan.

3. Ukuran Layar WXGA (Wide) TFT 10.2”
Netbook memang kecil, tetapi lebih baik kita membeli netbook dengan ukuran layar 8.9 inch atau lebih, karena ukuran layar yang terlalu kecil justru menyulitkan kita dalam melihat tampilan web, sehingga harus mengscroll dahulu. Sementara netbook A1N70T ini memiliki ukuran 10.2 inc, jadi anda tidak perlu khawatir tentang tampilan web nanti.

4. Baterai 4400mAh
Daya tahan sekitar 2,5 jam untuk memutar HD Video, artinya anda boleh bangga dengan kapasitas baterei ini, karena menurut pengujian dari harian kompas memperlihatkan daya tahannya terhitung lama dibandingkan beberapa netbook yang telah mereka coba.

5. Keyboard
Netbook ini tetap memperhatikan kenyamanan dalam mengetik, buktinya adalah pada ukuran tombol keyboard yang besar menjadikan netbook Advan A1N70T
nyaman dan mudah dalam pengetikan,

6. Lain-lain
Tersedia dalam berbagai warna antara lain putih, dan pink. Warna pink merupakan desain yang terbaru saat ini.
RAM sebesar 1GB DDR2 PC5300 ( dapat di upgrade menjadi 2 GB)
Sistem Operasi Free DOS ( Linux dan Windows bisa dipakai)
Kartu Grafis GMA 945
Prosesor Intel Atom N270 (1,6GHz, 512KB cache, FSB 533MHz) (2CPUs)
Chipset Intel 945GSE
Hardisk 1x 160GB SATA
Kamera Built in 1.3 Megapixels
Card Reader4 in 1 card reader port(MMC/MS/SD/MS-pro)
Komunikasi 10 /100 Ethernet, WLAN 802.11 B/G MiniCard module
I/O Port 3x USB 2.0, 1x RJ45 Port, 1x Power Port, 1x Microphone, 1x Lineout/Earphone, 1x VGA Ports
Kartu Suara Integrated, Realtek ALC662 Azalia standard support Buit in Microphone, Built in Speaker
Dimensi 258 x 189 x 28) mmBerat < 1.4 kg (with 3 Cell Battery)
Garansi 1 Tahun

7. kesimpulan
Kesimpulan yang bisa kita ambil secara umum adalah produk ini memiliki kelebihan seperti Keyboard besar; shorcut ekstra; daya tahan batere; harga ekonomis sedangkan kekurangannya adalah desainnya yang konvensional; kinerja grafis rendah; tanpa Bluetooth. tetapi secara umum Netbook A1N70T cukup bagus di kelasnya.

oke kalau ada yang minat dengan netbook saya atau mau tanya" tentang harga'nya, bisa hubungi saya di fb saja .Di sini

yaudh sekian dulu yaa sobat TPS,, mpe jumpa lagi besok
wassalamualaikum wr. wb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar