text kursor

Senin, 25 November 2013

Jual Modem Advan Jetz

assalamualaikum wr. wb.
gimana kabar'nya nii sobat TPS (tinta putra smekza) hehe:D
sbelumnya gue mohon bantuannya yaa buat mempopulerkan (cieeilaahhh bahasa'nya:D) blog ini biar bisa terkenal gituu .
ok di postingan jual beli online pertama gue kali ini gue mo jual nii modem gw .
oke broo,, mulai seriuss .#plakk

ni modem merk'nya Advan bro .lengkap'nya sii Advan Jetz .hehe :D
tipenya sii kalo gue gga sala baca yaa DT-10 .
modem ini baru gue beli 2 minggu kmaren bro .masih muluss bangett .yaa kaya paha'nya syahrini lahh .wkwk
ini gw jual karna udh jarang di pake sii .udh gada paketan sii :D
bisa di bliat sendiri broo itu di gambar :
kecepatan HSUPA, Download nyampe 7,2Mbps .Upload nyampe 3,6Mbps broo .lumayan lahh .
nii fiturnya lumayan sii, bisa buat modem, bisa buat flash disc jugaa, trus bisa juga buat card reader,, coz nii di dalem'nya bisa di isi micro SD mas broo .mantep kan .

oke langsung ajaa .kalo ada yang minat, ato mo tanya" harga,, hubungi aja gw .
ni nomernya 0896 7181 5200 .
ohh iyaa bro ,jangan lupa add fb gw .di sini nii

yaudh sekian dulu postingan gw kali inii .maaf kalo ada salah" kata .
mpe jumpa besok sobat TPS .:D
wassalamualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar